Next Post

Pertamina Gandeng Grab Hadirkan Layanan Pesan Antar BrightGas Melalui GrabMart

Jakarta, Genta News – Memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat menjadi fokus utama setiap perusahaan saat ini, salah satunya adalah Pertamina. Melalui Pertamina Delivery Service (PDS) masyarakat dapat menikmati layanan pesan antar dalam pembelian produk BrightGas serta produk Pertamina lainnya.

Sebagai bentuk peningkatan pelayanan kepada pelanggan, Pertamina bersama Grab hadirkan platform tambahan dalam memudahkan pembelian produk Pertamina khususnya BrightGas melalui GrabMart.

Kegiatan peluncuran yang ditandai dengan pemotongan pita dan penyerahan jaket PDS Pertamina dan Grab kepada driver serta pemberian bingkisan kepada beberapa konsumen di SPBU 24.351.125 Kota Bandar Lampung pada Kamis (16/3).

Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Regional Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan mengatakan layanan ini bertujuan memudahkan para pelanggan setia Pertamina untuk mendapatkan produk-produk Pertamina khususnya BrightGas.

“Melalui kerja sama dalam peningkatan kualitas layanan penjualan produk Pertamina ini, kami berharap dapat menghadirkan solusi dan kemudahan bagi konsumen, dalam hal ini pembelian produk BrightGas,” ungkap Nikho.

Pada peluncuran tersebut juga disertai dengan konvoi dari SPBU 24.351.125 menuju Kantor Grab yang akan melewati beberapa titik lokasi dengan harapan dapat meningkatkan awareness masyarakat terhadap program ini.

Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel akan terus memenuhi kebutuhan Energi di masyarakat. Jika ada konsumen yang membutuhkan informasi atau memberikan masukan dan saran dapat menghubungi kontak Pertamina 135.

Adm

Related posts