Next Post

Butik Emas ANTAM Logam Mulia Kini Hadir di Pekanbaru

ilustrasi Antam (dok. antam)

Pekanbaru, Genta Kala – PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM; IDX: ANTM; ASX: ATM) anggota MIND ID – BUMN Holding Industri Pertambangan, melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian (UBPP) Logam Mulia, secara resmi membuka Butik Emas Logam Mulia (BELM) ANTAM Pekanbaru yang beralamat di Jalan Tuanku Tambusai Nomor 318 A & B, Kelurahan Labu Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki Pekanbaru, Riau 28292 (Depan Masjid Raudatul Jannah).

Tingginya minat masyarakat dalam berinvestasi termasuk pada produk emas, mendorong ANTAM untuk terus meningkatkan pelayanan dan menjangkau lebih banyak pelanggan di Indonesia. Melalui pembukaan BELM ANTAM Pekanbaru, ANTAM berupaya untuk lebih dekat dengan para pelanggan dan wholesale buyer di wilayah Pekanbaru dan sekitarnya agar lebih mudah mendapatkan produk emas Logam Mulia ANTAM.

Tingginya minat masyarakat yang tinggal di kota Pekanbaru pada khususnya, atau di wilayah Riau, dan Kepulauan Riau pada umumnya, menjadi salah satu alasan dibukanya BELM ANTAM Pekanbaru. Hal ini juga didukung dengan tingginya jumlah transaksi pembelian pada pameran yang pernah diselenggarakan, serta tingginya jumlah pendaftaran anggota baru BRANKAS (Berencana Aman Kelola Emas) di wilayah Pekanbaru atau Riau dan sekitarnya.

Dalam rangka pembukaan BELM ANTAM Pekanbaru, terdapat promo spesial selama periode 3-15 April 2023 berupa harga pabrik bagi pelanggan yang melakukan transaksi pembelian secara langsung maupun secara daring di www.logammulia.com. Selain itu terdapat promo gratis keanggotaan BRANKAS LM tipe Bronze untuk tahun pertama (syarat dan ketentuan berlaku).

Sebagai satu-satunya entitas pengolahan dan pemurnian emas di Indonesia yang telah memiliki sertifikasi London Bullion Market Association (LBMA), ANTAM menjamin kualitas produk Logam Mulia ANTAM serta keamanan dan kenyamanan transaksi untuk produk UBPP Logam Mulia yang dilakukan melalui pembelian sistem daring, jaringan BELM ANTAM, ataupun kegiatan pameran yang dilakukan. ANTAM juga senantiasa menghimbau kepada seluruh pelanggan ANTAM logam mulia dan masyarakat selalu berhati-hati terhadap modus penipuan penjualan logam mulia yang mengatasnamakan Perusahaan.

Informasi lebih lanjut terkait dengan produk Logam Mulia ANTAM dapat diperoleh melalui website www.logammulia.com, media sosial di instagram @antamlogammulia, e-mail infolm@antam.com, call center 0804-1-888-888, dan ALMIRA (ANTAM LM Virtual Assistant) di nomor 0811-1002-002 (chat only).

 

Sumber: antam.com

Adm

Related posts